Jumat, 08 Juli 2011

Curcol YoshiChan (a.K.a Shofiya Adila Farhana)


~Curcol YoshiChan (a.K.a Shofiya Adila Farhana)


       “Bertemu denganmu satu kebetulan”
“Mengenalmu satu harapan”
          “Dekat denganmu satu keinginan”
“Menyukaimu satu kenyataan”
          “Melupakanmu tak mungkin kulakukan”

@SMS Shafira Shalihatul Qodriyyah~ my friends

           
          Sehabis membaca sms ini, aku jadi memikirkan banyak hal…
          Aku tau, aku nyadar aku ga bisa…
          Aku ga bisa, susah…. Susah banget rasanya untuk ngelupain dia…
          Aku tau bahwa ternyata aku… aku masih ada rasa, dengan dia..
          Orang yang dahulu sempat aku suka banget, dari kelas 2 SD, sampai sekarang…
          Orang yang selalu ngebangkitin semangat kompetisi aku untuk menjadi lebih baik, baik, dan menjadi the best
          Orang yang pernah aku benci setengah mati, sekaligus orang yang pernah, dan sampai sekarang.. masih aku sukai…

          Ya Allah… i love him…
         
          Aku sadar aku nggak bisa melupakan dia, secepat ini… padahal aku sudah berusaha berlatih untuk cuek, tapi gak bisa!
Aku berusaha untuk mikirin hal lain, tapi sebelum tidur, karena kamar aku sepi, suka kebayang-bayang..!
Bahkan aku pernah hampir nangis.. aku pernah hampir nangis gara-gara galau! Hueh, sumpah cengeng banget saya… padahal aku gak suka nangis meski aku sering nangis (=.=)

Aku harus.. harus! Harus ngelupain dia..
Aku berusaha untuk berpikir hal lain, berusaha gak terfokus pada dia (padahal… siapa juga yang fokus), karena aku ingat nasehat salah satu sahabat aku..
 “Shof, kamu harus belajar untuk ngelupain dia, karena bahaya buat kamu di SMP, seandainya kamu ga bisa lupa.. dan dia itu ga baik buat kamu shof…”
           
          Kenapa aku bisa ada rasa sama dia?
          Kenapa… kenapa harus “dia” orang yang aku sukain? Dan sekali aku suka.. bener-bener suka.. susah buat “jadi ga suka”, aku bukan tipe orang yang gampang jatuh cinta
          Aku tau di kalangan temen-temen dia banyak dibenci, di kalangan anak cewek… seandainya ditanya pendapat, pasti yang pertama di sebut: “Sok banget! Sombong! Gak sopan sama orang tua, blablabla…”

          Dan aku juga sering denger kabar-kabar yang nggak enak tentang dia..
          Seperti…, ah, gak usah disebutin lah…
         
          Pokoknya, lumayan banyak deh
          Meski aku tahu, dia ada baiknya juga. Karena ga ada orang yang SEMPURNA hitam, dan ga ada orang yang SEMPURNA putih. Ada putih, pasti ada hitam. Ada hitam, pasti ada putih. Orang yang terlihat baik banget, pasti pernah melakukan kesalahan. Orang yang terlihat  ngeselin dan ngenekin banget, pasti di salah satu sisi, ada sifat baiknya juga, yang gak dilihat orang banyak dalam satu sisi

          Aku tahu dia.. ada baiknya juga
          Menurut aku, dia nyenengin kok sebagai sahabat. Ada baiknya juga, ada perhatiannya juga, tapi ada nyebelinnya juga! Anak cowok kayak apa sih :P  Oh ya, orang yang aku sukain itu, dia sahabatku

          Aku terpaksa menulis ini karena hati aku udah gak kuat lagi, dan aku butuh tempat curhat… >.< hati aku butuh tempat pelampiasan…
           
          Dan setelah berpikir-pikir aku memutuskan untuk nggak menjadi sahabatnya lagi…
          Maafin aku, aku pikir ini akan mempercepat aku untuk melupakan kamu..
          TAPI AKU SALAH!
          Dan aku jadi ngerasa.. kenapa ya sahabat-sahabat terdeket aku, kali ini sifatnya pada berubah? Udah ga sama lagi? Dan, jujur, aku agak gak suka dengan perubahan… dan “dia” termasuk yang, menurutku, sahabat yang sifatnya sudah berbeda, ada perbedaan-aku gak tahu apa-setelah aku mengaku… mengaku tentang perasaanku selama ini
          Maafin aku, qi…
          Klo pas aku ngaku ternyata membuat kamu ngerasa terganggu, dan maaf aku ga bisa jadi sahabat yang terbaik buat kamu…
          Sifatnya gak tahu apa, ada yang beda….
          Ahhh…!
          Aku mau jujur!
          Aku pingin banget chatt lagi sama dia..!
          Aku ga mau nge-remove dia dari “friends” di facebook!
          AKu ga mau putus sahabat sama dia…!
          Aku, ya Allah… sekali.. aja ya Allah…
          Aku pingin ngobrol sama dia, ngobrol langsung… karena aku, jarang banget ngobrol ma dia, adanya di sekolah di sorakin terus, kan malu…
          Aku pingin bisa deket lagi ma dia…
          Aku, jujur di sini, aku kangen ma dia…
          Aku gak tahu apakah aku bisa melupakanmu atau ga…
          Tapi aku akan berusaha, bukan karena aku benci kamu, justru karena sebaliknya..
          Aku merasa seandainya aku inget terus, itu sangat gak baik karena itu akan membuat aku galau terus, inget terus, kangen terus, dan bisa memengaruhi sifat dan karasteristik aku. Pelajaran bisa terganggu, dan aku jadi emosian, karena memendam perasaan itu terus..! Aku gak mau itu terjadi padaku di SMP, dengan pergaulan yang jauh berbeda ketika aku SD. Tanpa ada sama sekali sahabat di SMPku nanti.. nggak akan ada yang bisa ngertiin sifat aku seandainya jadi pendiam dan emosian.
         
          Untuk penutup, aku mau bilang ke kamu,seandainya kamu membaca ini, meski aku nggak harap kamu baca… …
          Aku nggak pernah benci kamu… bukan karena itu aku putusin persahabatan kita, aku tahu kamu sudah tahu karena aku sudah menjelaskan—meski ga semua—sama kamu.. dan selama enam tahun, aku sudah memendam rasa ke kamu… maafin aku yang baru bilang sekarang, dan maafin aku yang selalu nolak kamu, padahal… aku ada rasa, dan kamu tahu itu SULIT BANGET… maafin aku… atas segala kesalahan yang aku sadar dan aku sadar.. maafin aku karena aku tahu aku orangnya ngambekan, ga jelas, egois, suka marah…. But.. but…
           

                 “But, aku nyadar sekarang, sadar sepenuh2nya, aku suka kamu…”

    
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar