Minggu, 10 Juli 2011

First Day in my New School :)

-> Jengjengjeng<-
(musik latar)
Aloha...! Semua..!
<orang: "ooy! Pake salam mbaak!">
Oke, oke.. slow pak :p

Ehem...
Selamat siang semua, ASSALAMUALAIKUM
Apa kabar?
Baik kan? Baik? Nah, gitu dong! Jaga kesehatan, karena kesehatan, dimulai dari diri kita sendiri. It' s in me! *iklanAqua* #tampar
Beuh, dari tadi saya ngaco trus -____-"
Oke, oke, back to topic. Tapi omong2.. aku mau cerita apa ya?
Oh ya! Aku mau cerita tentang sekolah baru aku, SMP baru aku.. LABSCHOOL JUNIOR HIGH SCHOOL
Jadi ceritanya ni, sodara2, saya kemarin baru selesai MOS, MOS hari pertama. Sebenarnya belum selesai sih, masih sampai hari Kamis -.-" mana lama banget lagi, pulangnya jam 15.30 ntar. Sampai rumah setengah lima dah tuh. Sabar... sabar...
Jadi, di Labschool, aku masuk kelas 7-F. Blm kelas tetap kok, ditentuinnya hari senin ;) sumpah deh, pertama kali masuk kayak anak hilang banget. Celingak-celinguk, ga ada temen :( Semuanya pada ngumpul sama sahabat-sahabatnya atau temen satu geng/satu sekolahnya. Terus karena bosen ga ada temen, aku ke kantin deh (sumpah, ga jelas!). Muter-muter.. capek muter, aku duduk (gapenting). Nah saat duduk itu, aku sibuk ngeliatin suasana kantin Labschool. Ramai banget, padahal baru anak kelas 7 nya, kayak anak IQRO kelas 4-5-6 di gabung. Tapi ditengah keramaian itu, aku ngerasa kesepian.. hiks ;'( 

Nah, saat sedang sibuk ngeliatin satu ruangan kantin itu, mata aku gak sengaja ngeliat ada anak perempuan. Pakai jilbab juga.. (yeey) dan kayaknya sendirian dan kesepian sama kayak aku. dari tadi sibuk main-mainin HP-nya, mungkin karena nggak ada kerjaan ye. Aku pikir-pikir tuh. Sapa/nggak? Sapa/nggak? tapi daripada bosen? Yaudah deh, aku berani2in aja.. aku sapa deh dia;

Aku: "Hai!"
Dia: "Hai juga."
Aku: "Nama kamu siapa?"
Dia: "Nisriina **** (pakai nama panjang, tapi aku lupa!)
Aku: "Ooh.. oh iya, dari SD mana?"
Dia: "SDIT **** (i'm sorry, i forget it again! wkwkw)"
Aku: "Dimana tuh?"
Dia: "Di matraman, deket kok.. tahu toko gramedia matraman kan?"
Aku: "Tau.. tau! Oh, di sana ya. Deket dong, enak.. klo aku dari rumah 1 setengah jam
Dia: <kalem>
Aku: (nyeh, ga di respon)
Aku: "Sendirian? Ada temen barengan ga?"
Dia: "Ada, tapi cowok."
Aku: "Ooh, kalau aku nggak ada, sendiri."
Dia: <buka tasnya, mainin HP>
Aku: (-___-)
Aku: "nggak sama orang tua?"
Dia: <berhenti main HP> "nggak, ortu aku kerja, jadi tadi aku naik ojek"
Aku: "Naik ojek?"
Dia: "Iya, langganan dari SD"
Aku: "ooh..."
(sama-sama diem, kehabisan bahan pembicaraan)
Tiba-tiba ummi aku dateng deh. Tau deh, ummi aku tuh doyan banget ngobrol.. apa aja diobrolin.. jadi si Nisriina ngobrol sama ummi aku, sedangkan aku izin minta jalan-jalan sekelilin labschool padahal sebenarnya mau kabur =D hahaha

Saat jalan2 itu, aku ngeliat perpustakaan labschool. Wow.. gede...! Buku2nya banyak banget,dan kelihatannya seru2 banget. Buku2 yang aku suka semuaaa...! Pengarang favorit aku! hahaha... langsung <3 jatuh cinta pandangan pertama <3 sama perpus Labs. hhaha

bosen jalan2, aku balik lagi ke Nisriina and my mom. Duduk di samping Nisriina.
aku ajak ngobrol lagi aja

A: "Kamu di kelas mana?"
D: "Di kelas D. Klo kamu?"
A:  "Kelas F. Gak sekelas dong. hehe.."
D: <senyum>
Trus ngobrol apa lagi gitu, aku lupa... 
(diem2an, lumayan lama. Tiba2 ada pengumuman gitu deh, kelihatannya aku sama nisriina udah lumayan saling kenal, enak, aku ada temen barengan =D hehe... tapi begitu masuk kelas, pisah deh :( huu... padahal aku pinginnya duduk satu bangku aja klo satu kelas, tapi ga kesampaian... hehe..

Di kelas 7-F aku duduk sebangku sama temen aku, namanya Diaz Askara. Anaknya kelihatannya cerewet dan agak tomboy. Tapi pas kita ngomong, agak kurang nyambung sih, jadi kebanyakan diemnya... aku juga gak tahu kenapa. Tapi wajar2 aja menurutku sih. Kan masih hari pertama.. lagian kalau di lihat rata2, yang banyak ngobrol di kelasku yang mereka dari skolah yang sama.. dan.. et dah! yang dibelakang aku C-R-W-T banget! Ciri2 fisik: rambut keriting, kulit putih, mata rada2 judes gitu deh, trus klo ngomong juga judes. Pengalaman :p soalnya aku pernah nanya ke dia tentang... ntar aja deh, aku ceritain, baca aja terus ya ^_^

Nah ceritanya di MOS itu di suruh bikin name tag, jadi name tagnya harus sama dengan yang di beri contoh dan diajari oleh kakak2 OSIS. tapi diajarinnya cepetnya masyaallah! kita cuma dikasih kesempatan setengah menit (TIGA PULUH DETIIIK) untuk nyatet, dan diajarinnya juga lewat sheed show gitu, apa ya namanya? Sleed Show? Apa sih.. aku lupa! pokoknya kayak yang buat proyektor2 gitu.. ada juga yang gak boleh nyatet, harus diinget2 banget. Huwaah.. saya kan pelupa! camana nih ah! >;(

Jadi seperti ini kira2 name tagnya:
-Dibuat pakai kardus sama koran (bolak-balik), panjangnya 22x22
-Dihias pakai bendera merah putih ( 1 cm merah 1 cm, putih panjangnya 22 cm juga
- Dihias pakai lingkaran guede warna orange untuk menandakan bahwa kita kelas f -> diameter 15
-Harus ada tiga lambang di name tag itu (Lambang OSIS -> RIBEEEET BANGET! Lambang MDK -> ini ga begitu ribet. Lambang Labschool -> ini gampang! ) -> diameter 5
-Harus ada pas foto 3x4 kita di tengah2, trus dibawahnya ada tulisan XX (20, angktan aku di Labsraw)
-Untuk baliknya, dihias juga pakai bendera merah-putih
-Trus ada kertas putih ukuran 14x14 harus di tulis DISIPLIN
full color
 example: DISIPLIN
Datang tepat waktu.
Izin keluar kelas
Selalu menaati peraturan

I (dst)
P
L 
I 


Kayak begitu deh! ribet kan? trus di bendera merah putihnya harus ditulis DISIPLINCE IS OUR ONCER, SMP LABSCHOOL JAKARTA, MASA ORIENTASI SISWA) 

Haduh.. sabaraja deh saya..
Untungnya udah jadi! tinggal dilaminatin, di lem, di sempurnakan di beberapa tempat (BESOK HARUS DI BAWAA) sama harus pake tali orange untuk tali lehernya -____-"


Jengjengjeng.. sbar.. sabar...

Yaudah deh, udahan dulu ya...

tapi aku mau nyatet yang diperlukan untuk sekolah di LS (yg belum)


-ALAT TULIS (hilang semua -_____-" alias ilang2an)
-BUKU BOXER (buku tuli yg panjang)
-HP (komunikasi)
-LAPTOP (untuk kelas 2 SMP)


Udah, itu doang. oh iya, buku pelajarannya... BUJUBUNE.. BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK BANGET! tapi buat dua semester sih, tapi TETEP aja! banyak banget! hueeh!


Sabar.. sabar...


Udahan dulu ya! byebye :)




~Salam Bloggers >_<
 

1 komentar: